Komunitas Youtubers Subang Launching Youtube Rewind 2019

KOTASUBANG.com, Subang – Setelah sukses membuat Youtube Rewind tahun 2018 dan Flashmob Asian Games, komunitas Youtubers Subang kembali membuat karya kreatif Youtube Rewind 2019.

Youtube Rewind adalah sebuah karya dalam bentuk video dibuat oleh para konten kreator atau Youtubers di suatu daerah atau negara yang dibuat setahun sekali sebagai kaleidoskop atau rangkuman seluruh rentetan video viral di youtube di dalam tahun tersebut.

“Contoh video viral yang dibuatkan rewind pada tahun 2019 adalah Preman Bukan Kaleng2, Desa Penari, Takiya Genji, Ikan Cupang, Joker, 80 Juta, dan banyak lagi,” ungkap Franx Isharyanto Halim, penanggung jawab pembuatan Youtube Rewind 2019 Youtubers Subang.

Di tahun ini, ungkap Franx, komunitas Youtubers Subang membuat kembali Youtube Rewind dengan anggota yang lebih banyak, spot atau setting tempat syuting yang beragam dan skenario transisi yang lebih keren dikerjakan oleh tim, casts hingga talents yang solid walaupun diisi oleh Youtubers yang berbeda daerah di Kabupaten Subang. Ada yang berasal dari Kalijati, Purwadadi, pagaden barat, pagaden, jalan cagak, kasomalang, tanjung siang dan Kota Subang.

“Namun sayangnya Kami masih belum menyisir wilayah pantura yang Kami yakin masih banyak konten kreator yang ingin ikut bergabung,” ungkapnya.

Komunitas Youtubers Subang nonton bareng Youtube Rewind 2019

Youtube Rewind 2019 akan dilaunching, Minggu malam (22/12/2019) di channel Youtube Komunitas Youtubers Subang. Sebelumnya mereka telah melakukan nonton bareng Youtube Rewind 2019 di Warkop Santuy, Subang.

“Jangan lupa saksikan, klik like dan subscribe !,” pungkasnya.