Refleksi 1 Tahun Pemerintahan, Bupati dan Wabup Silaturahmi dengan Media

KOTASUBANG.com, Subang – Jelang 1 tahun pemerintahan Jimat-Akur, Rabu malam (11/12/2019) Pemkab Subang menyelenggarakan acara silaturahmi dengan insan pers Kabupaten Subang di Aula Betha Hotel, jalan Ahmad Yani, Subang. Bupati Subang H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur tampak hadir pada kegiatan tersebut bersama sejumlah Kepala Dinas.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Subang H. Ruhimat mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang telah terjalin dengan media.

“Saya berharap sinergitas ini dapat terus terjaga,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan berbagai terobosan yang akan dilakukannya mulai tahun 2020 menadatang, terutama terkait pembangunan infrastruktur. (baca juga : Terobosan Jimat-Akur, Mulai Tahun 2020 Sejumlah Ruas Jalan Baru Dibangun di Subang)

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi. Dirinya berharap sinergitas dari insan pers di Kabupaten Subang untuk menyampaikan optimisme.

“Setahun ini pasti masih banyak kekurangan, tapi banyaknya prestasi yang telah diraih juga perlu disampaikan kepada publik, agar publik percaya dan optimis terhadap perkembangan Subang ke depan, karena kami pun tengah optimis,” katanya.

Berbagai prestasi yang telah diraih menurut Agus, tentu bukan karena Bupati dan Wakil Bupati semata, namun juga karena sumbangsih dari semua pihak. Apa yang telah diraih setahun ini kata Wabup akan dipertahankan dan terus ditingkatkan.

“Empat tahun kedepan merupakan tantangan yang akan lebih sulit, karenanya kami memohon dukungan dari semua pihak. Kami memohon support dari sisi pemberitaan media menginjak tahun kedua ini,” ungkpanya.