Hofland Coffee Subang Dinobatkan Jadi UMKM Jabar Juara Terbaik 2019

KOTASUBANG.com, Subang – Hofland Coffee dinobatkan sebagai salah satu UMKM terbaik Jawa Barat dalam program UMKM Juara 2019. Hofland Coffee dengan 5 UMKM lainnya di Jawa Barat berhasil menjadi juara setelah menyisihkan 2500 UKM peserta program lainnya dari seluruh Jawa Barat.

Penghargaan UMKM Juara yang merupakan program unggulan gubernur Ridwan Kamil tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Menteri Koperasi UMKM RI Rully Indrawan dalam acara wisuda Jabar Juara di Hotel Harris Festival Citylink, Bandung, Jumat (29/11/2019).

Owner Hofland Coffee Dwi Mustika mengaku tak menyangka bisa meraih penghargaan tersebut. Dirinya mengucapkan terima kasih atas semua dukungan berbagai pihak kepada Hofland Coffee.

“Terima kasih atas semua dukungan dari para pendamping, dinas terkait dan rekan-rekan UMKM atas semua support dan doanya,” katanya seusai menerima penghargaan.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Subang Rahmat Fatharrahman yang turut hadir dalam acara penganugerahan tersebut mengungkapkan kebanggaanya dengan terpilihnya UMKM Kabupaten Subang menjadi salah satu UMKM terbaik tahun ini.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi UMKM Subang lainnya. Dinas termasuk PLUT akan selalu berupaya meningkatkan peran dalam upaya pengembangan UMKM Kabupaten Subang dengan berbagai program” katanya.

Dengan program ini, UMKM juara terbaik rencananya akan difasilitasi untuk berpameran di luar negeri.

Acara penutupan program Jabar Juara 2019 diisi dengan gelar produk 200 peserta UMKM Juara dan hiburan musik.