Dalami Mata Kuliah, Mahasiswa STIESA Belajar di Studio CNN

KOTASUBANG.com, Subang – Mahasiswa Manajemen semester 5 dan 7 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sutaatmadja (STIESA) Subang melakukan studi lapangan ke kantor CNN Biro Jawa Barat di Trans Studio Mall, Bandung Kamis lalu (21/11/19). Turut mendampingi mahasiswa Dosen pemangku mata kuliah Komunikasi Bisnis Bismantara dan Itje Sjamsiar selaku Ketua Yayasan Sutaatmadja.

Ketua Yayasan Sutaatmadja, Itje Sjamsiar menjelaskan, kunjungan ini sehubungan dengan Mata Kuliah Komunikasi Bisnis dan CNN Biro Jabar dinilai tempat yang tepat untuk mendalami mata kuliah tersebut secara langsung.

Hal itu juga disampaikan Dosen pemangku mata kuliah Komunikasi Bisnis Bismantara, dia mengungkapkan, kunjungan Tim STIE Sutaatmadja ini bertujuan untuk mendalami mata kuliah Komunikasi Bisnis secara langsung di lapangan.

“Kunjungan ini diharapkan dapat menambah experience para mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini, “ungkapnya.

Acara diisi dengan tanya jawab bersama pihak CNN Biro Jawa Barat yang dipimpin langsung Kepala CNN Biro Jabar, Muhammad Asri Rasma beserta jajaran stafnya. Selepas diskusi para peserta diajak untuk mencoba sensasi menjadi penyiar berita di studio CNN.