Jawara !, Subang Kembali Raih Penghargaan Opini WTP

KOTASUBANG.com, Bandung – Kabupaten Subang kembali menerima penghargaan atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2018 dengan Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian). Penghargaan tersebut diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Aminudin yang diberikan oleh Gubernur Jawa Barat yang mewakili Menteri Keuangan. Penyerahkan penghargaan tersebut dilaksanakan di Ballroom Hotel Hilton Bandung. Selasa (19/11/19).

Sekda Subang Aminudin merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada jajarannya atas capaian yang diperoleh Pemkab Subang karena untuk kedua kalinya berhasil menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2018 dengan Opini WTP.

Sekda berharap ini bisa menjadi motivasi agar bisa lebih baik lagi ditahun berikutnya.

“Pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap laporan keuangan pemerintah daerah atau LKPD 2018 yang diperoleh Pemerintah Daerah Kabupaten Subang memberi sinyal positif untuk tata kelola pemerintahan yang baik tapi juga kelanjutan pembangunan termasuk di dalamnya pertumbuhan ekonomi daerah,” ujarnya.

Pemkab Subang kata Sekda, akan terus berkomitmen mengelola tata keuangan, agar terus transparan dan akuntabel serta memiliki outcome yang bisa dirasakan masyarakat luas.

“Paradigma pembangunan kita adalah apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, itu yang kita bangun. Bukan apa yang menjadi keinginan pemerintah kita penuhi,” pungkasnya.