Keren ! Polres Subang Siapkan Puluhan Outlet Makanan Gratis Bagi Kaum Dhuafa

KOTASUBANG.com, Subang – Polres Subang menyediakan outlet makanan dan minuman gratis untuk kaum dhuafa di 24 titik di Kabupaten Subang. Tiga outlet berada di pusat kota Subang sementara 21 outlet lainnya berada di wilayah polsek. Launching outlet makanan dan minuman gratis untuk kaum dhuafa tersebut dilaksanakan di Pos Gatur Andalas Subang, Selasa siang (19/11/2019) dikuti launching oleh seluruh polsek-polsek yang ada di Kabupaten Subang.

Polres Subang mengajak para dermawan yang berada di Kabupaten Subang untuk berpartisiasi bersedekah dengan menyediakan makanan atau minuman gratis untuk kaum dhuafa melalui outlet dibeberapa titik di Polres Subang.

“Di Subang outlet gratis bagi kaum dhuafa ini terdapat di Pos Gatur Andalas Pujasera Subang, Pos GOW Jalan Arief Rahman Hakim, dan Pos Polisi Sinta serta dibeberapa titik lainya yang beada di 21 polsek,” kata Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani S.I.K., M.H.

“Bagi warga masyarakat Kabupaten Subang yang ingin berbagi silahkan tinggal mengisi makanan dan minuman ke tempat yang sudah disediakan,” ujarnya.

Pihaknya berharap dukungan dan doa dari warga masyarakat untuk selalu mendukung program Polres Subang dalam menjaga keamanan ketertiban bagi masyarakat Kabupaten Subang.