Segera !!, Lampu Satu Resto Akan Launching Konsep Baru

KOTASUBANG.com, Subang – Menginjak usianya yang ke-5 tahun, Lampusatu Resto & Bakery terus berinovasi. Resto yang berlokasi di bundaran tugu lampu satu tersebut tengah berbenah menyiapkan konsep baru yang lebih kekinian bagi para pelanggannya.

Salah satu yang menarik adalah menu kopi special Lampu Satu Resto & Bakery yang memiliki brand Kopi Jawarana Subang. Sesuai namanya kopi ini tentunya merupakan kopi asli khas Subang yang berasal dari kaki gunung Tangkubanparahu.

Menu kopi tersebut dapat di nikmati sambil nongkrong bersama sahabat di lantai bawah Lampu Satu Resto yang ditata apik dan memanjakan pengunjung atau di beranda Resto di lantai 2 sambil menikmati suasana kota Subang.

Selain kopi Jawarana Subang, Lampu Satu Resto & Bakery juga telah menyiapkan puluhan menu baru yang dapat menjadi pilihan para pelanggan, mulai dari menu Indonesia hingga Western telah disiapkan. Coba saja iga bakar khas Lampu Satu atau steak kambing yang tak akan pernah ditemui ditempat lainnya di Subang.

Di salah satu bagian lainnya di Lampu Satu Resto & Bakery telah dirubah menjadi pusat oleh-oleh khas Subang. Nantinya wisatawan yang berkunjung ke Subang tak perlu bingung lagi untuk mencari oleh-oleh Subang, karena akan tersedia lengkap di sana.

Sementara itu, dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-5 tersebut Lampu Satu Resto & Bakery memberikan banyak promo bagi para pelanggannnya, terutama untuk menu cake dengan promo “Beli 2 Gratis 1” untuk beragam menu kue.

Meski pembenahan belum sepenuhnya selesai namun para pelanggan Lampu Satu Resto dan Bakery sudah bisa menikmati beragam menu baru tersebut sejak saat ini.