Keren !! Ini Gaya Bupati dan Wabup Subang dengan Kostum Ala Cowboy

KOTASUBANG.com, Subang – Ada yang berbeda dengan penampilan Bupati Subang H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, Selasa kemarin (29/10/2019). Keduanya tampil santai dan tampak keren dengan menggunakan kostum Cowboy, lengkap dengan aksesoris topi dan pistolnya. Siang itu, dua pimpinan Subang ini menghadiri acara hari jadi PT Sintona Indonesia Lestari (SIL) ke-33 di kecamatan Ciater yang digelar santai dengan konsep Cowboy.

Bupati Subang dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada PT SIL yang ke-33, ini merupakan kurun waktu yang lama bagi PT SIL untuk mengabdi dibidang kesehatan terutama untuk mengatasi malaria.

“Semoga PT SIL selalu unggul dibidang kina dan semakin maju dibidang atsiri. Keberadaan PT SIL telah memberi manfaat kepada masyarakat Subang khususnya masyarakat disekitar PT SIL melalui program kemitraan dan bina lingkungan (PKBL),” katanya.

Program PKBL yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat antara lain bantuan penanaman pohon untuk menjaga kelestarian lingkungan pelestarian lingkungan hidup.

“Saya berharap partisipasi PT SIL dalam mewujudkan Subang Jawara bisa terus berlanjut sehingga manfaat keberadaan PT SIL bisa langsung dirasakan masyarakat. Saya yakin dimasa yang akan datang akan tercipta kerjasama yang lebih luas lagi khususnya untuk kesejahteraan masyarakat dan pelestarian lingkungan,” kata Bupati.