Keren !, Peringati Hari Santri dan Sumpah Pemuda Ponpes Darul Falah Adakan Lomba Berhadiah Umroh

KOTASUBANG.com, Subang – Puncak peringatan hari Santri dan hari Sumpah Pemuda di Pondok Pesantren Darul Falah, Desa Cimanggu, Kecamatan Cisalak berlangsung meriah, hari ini Sabtu (26/10/2019) dengan penyelenggaraan Pagelaran Seni. Selain menampilkan berbagai kesenian islami yang di bawakan oleh santri Ponpes Darul Falah, pada kesempatan tersenut juga diselenggarakan berbagai perlombaan yang diikuti santri-santri Ponpes sekitar Darul Falah. Kesenian islami yang dilombakan diantaranya Qosidah, Hadroh, dan Marawis.

Ridwan Hartiwan Pimpinan Ponpes  Darul Falah mengatakan, acara pagelaran seni santri memberi ruang bagi para santri, untuk mengekspresikan diri melalui seni.

“Karena HSN merupakan kemenangan para santri dan santri harus mengisi kegiatan HSN ini dengan aktivitas positif, serta menjaga marwah agama, “ujarnya.

Tak tanggung-tanggung, perlombaan yang diselenggarakan oleh Ponpes darul falah ini berhadiah Umroh bagi pemenangnya.

Turut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Subang.

Dalam sambutannya Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Subang Wisnu Setia Ramdani mengajak para santri untuk menjadi garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan NKRI melalui dakwah.

“Dengan semangat hari santri dan Sumpah Pemuda, para santri harus menjadi garda terdepan dalam menyuarakan perdamaian dunia dan menjaga keutuhan NKRI,” katanya.