Kunjungan ke Korea Selatan, Bupati Subang Ajak Pengusaha Setempat Investasi di Subang

Liputan kunjungan Bupati Ruhimat dalam media lokal Korea Selatan

KOTASUBANG.com, Subang – Sebagai kunjungan balasan Wali kota Gimcheon, Korea Selatan ke Subang beberapa waktu lalu, Bupati Subang terhitung tanggal 13-18 Oktober 2019 mengadakan kunjungan balasan ke Korea Selatan. Kunjungan tersebut dalam rangka memenuhi undangan peringatan hari jadi kota Gimcheom ke 70 dan membuka peluang investasi dari Korea Selatan di Kabupaten Subang.

Hari ini, Rabu (16/10/2019) delegasi kabupaten Subang mengadakan pertemuan dengan Kamar Dagang dan Industri kota Gimcheon. Pada kesempatan tersebut Bupati Subang mengajak pengusaha setempat untuk berinvestasi di Subang.

“Kami membuka peluang untuk para pengusaha Korea datang ke Subang untuk kerjasama lebih baik. Silahkan berkunjung dan berinvestasi di Subang,” ujar Bupati seperti dikutip dari media online setempat gcnaeil.com.

Di hadapan para pengusaha, Kadis DKUPP Rahmat Fatharahman yang turut serta bersama delegasi Bupati menambahkan, Kabupaten Subang memiliki banyak potensi komoditas hasil bumi termasuk kopi berkualitas tinggi.

“Silahkan berkunjung ke Subang dan melihat potensi investasi di sana,” ungkapnya.

Kunjungan kegiatan tersebut sudah mendapatkan ijin dari Gubernur Jawa Barat dengan nomor 03.02/1800/TU perihal kunjungan persahabatan, Ijin dari Kementerian Dalam Negeri nomor 099/10062/SJ tentang rekomendasi ijin ke Luar Negeri dan mendapatkan ijin dari Kementerian Sekretariat Negara RI nomor B-3666/Kemensetneg/SES/LN 00.00/10/2019 tentang persetujuan perjalanan dinas Luar Negeri An. H. Ruhimat dengan biaya dibebankan kepada anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dan Pemerintah Gimcheon.