Dinilai Berhasil dalam Pembinaan UMKM, Pemkab Subang Raih Penghargaan Natamukti

KOTASUBANG.com, Subang – Kabupaten Subang Kembali menerima penghargaan tingkat nasional. Kali ini Pemkab Subang menerima penghargaan Natamukti yaitu Apresiasi bagi Daerah Pegiat UMKM. Penghargaan tersebut diterima oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM di IPB Convention Centre Kota Bogor, Senin (7/10/2019) bersamaan dengan Kegiatan Galang UKM Indonesia 2019.

Penghargaan di berikan oleh Sekretraris Menteri Koperasi dan UMKM Republik Indonesia Prof. Dr. Rully Indrawan, M.Si yang didampingi Staf Ahli Menteri Koperasi UMKM Hermawan Kartajaya yang dikenal sebagai Pakar Marketing Internasional.

Natamukti diberikan kepada kota dan/atau kabupaten yang berhasil dalam mempromosikan UMKM lokal, mendorong peningkatan kualitas produk UMKM lokal, serta membangun ekosistem UMKM di daerahnya.

Kabupaten Subang menerima penghargaan Natamukti Bersama bersama 40 Kota Kabupaten lain Se-Indonesia. Penghargan ini merupakan bukti komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dalam memajukan Koperasi dan UMKM sebagai pondasi ekonomi kerakyatan di kabupaten Subang yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat pelaku ekonomi mikro di kabupaten subang.