Peserta Dari Berbagai Daerah Antusias Ikuti Sari Ater Gowes Ceria 2019

KOTASUBANG.com, Ciater – Sebanyak lebih dari 1.600 peserta Sari Ater Gowes Ceria dilepas oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM didampingi Ketua DPRD Subang H.Narca Sukanda dan Dandim  0605 Subang Letkol arh Edi Maryono, Minggu pagi (6/10/2019) di Kawasan Wisata Sari Ater, Subang.

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai komunitas sepeda di Jawa Barat dan sekitarnya seperti Purwakarta, Bandung, Karawang, Majalengka, Cirebon dan beberapa daerah lainnya.

Menurut Public Manager Relation PT Sari Ater Hotel & Resort, Yuki Azuania kegiatan gowes ceria ini merupakan upaya Sari Ater untuk mendorong tujuh desa binaannya agar bisa dikembangkan sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Subang dengan menggali potensi pariwisata berbasis kearifan lokal.

“Untuk rute jalur gowes ceria ini sepanjang 13,5 KM melewati desa binaan Sari Ater. Tujuannya yaitu untuk memperkenalkan desa binaan dan  berkontribusi mengembangkan desa binaan melalui konten event Jambore Sepeda Gowes Ceria,” ungkapnya.

Kegiatan ini di laksanakan tanggal 5 – 6 Oktober 2019. Adapun untuk tanggal 5 Oktober diselenggarakan Familiy Bike Camp (Jambore Sepeda) Gowes sore dan Night Festival. Dalam event tersebut disediakan juga berbagai stand bazar dan foodtruck.

Pemenang yang beruntung pada kegiatan ini mendapatkan hadiah utama  berupa 1 paket perjalanan umroh dan 1 unit sepeda motor dan  hadiah hiburan lainnya.