Wakil Bupati Subang Kukuhkan Karang Taruna Kabupaten Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Sebanyak 130 orang  Pengurus Karang Taruna Kabupaten Subang Masa Bakti 2019-2024 dilantik dan dikukuhkan oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM. dengan Surat Keputusan Bupati Subang nomor KO.02/kep.488-Dinsos/2019 di Aula Pemda Kabupaten Subang, Kamis, (26/09/2019).

Pada pelantikan Karang Taruna tersebut ditetapkan sebagai Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Subang Periode 2019-2024  Heri Susanto, SE.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Subang menyampaikan ucapan selamat atas Pelantikan pengurus  karang taruna Kabupaten Subang,  tentu saja harapannya bahwa hadirnya dan  berkumpulnya di organisasi ini tentu dalam rangka mewujudkan cita-cita kita bersama yaitu  mewujudkan Subang Jawara. (Jaya istimewa Sejahtera).

“Di mana saja kita berada, posisi apa saja kita berada organisasi manapun kita berada tentu kita sama-sama berharap bahwa kita bisa sejalan satu visi misi membangun Subang 5 tahun kedepan agar Subang jauh lebih baik. Saya  berharap para pengurus bisa bersinergi untuk mewujudkan Subang jawara, mudah-mudahan dengan terbentuknya pengurus karang taruna Subang bisa bersinergi dengan organisasi-organisasi kemasyarakatan lainnya, untuk bersama-sama membangun Subang jawara,” pesan Wabup.

Acara dihadiri Wakil Bupati  Subang, Ketua Karang Taruna Propinsi Jawa Barat, unsur forkopimda/yang mewakili, para camat, para Perangkat Daerah, Ketua karang taruna kecamatan dan desa se-Kabupaten Subang.