Meriah!, Smartfren Community Subang Gelar Kopdar

KOTASUBANG.com, Subang – Puluhan kawula muda Subang yang tergabung dalam Smarfren Community Subang menggelar kopi darat (Kopdar) di Follow Mie Resto, jalan Otto Iskandardinata, Subang, Jumat (20/9/2019). Selain di Subang, Kopdar Smarfren Community ini juga serentak digelar di berbagai kota lainnya di Indonesia bersamaan dengan digelarnya Smarfren WOW Concert di Jakarta.

Acara kopdar tersebut dimeriahkan dengan penampilan beberapa musisi Subang seperti Ambek Adil Paramarta, Still Black dan Republik WC Umum. Kopdar semakin meriah dengan adanya kuis dan doorprize bagi peserta kopdar.

Smartfren Community Subang ini merupakan komunitas yang beranggotakan para pelanggan setia provider Smartfren di Kabupaten Subang. Hingga saat ini sudah terbentuk komunitas serupa di 50 kota di seluruh Indonesia. Hal itu di sampaikan leader Smartfren Community Subang Ade Rizal.

“Komunitas pengguna Smarfren ini terbentuk sejak 15 Oktober 2015 lalu. Sudah puluhan Smarfren Community terbentuk di seluruh Indonesia, dan sekitar 2 minggu lalu baru saja diresmikan komunitas di kota yang ke-50,” kata Ade.

Selain Kopdar, Smartfren Community kata Ade secara rutin akan melakukan gerakan sosial ke kampus dan sekolah lewat Smartfren Goes to Campus (SGTC) dan Smartfren Goes to School (SGTS) dalam upaya mengkampayekan penggunaan internet untuk hal positif diantaranya untuk digitalpreuneur dan digital literasi.

Pada kesempatan tersebut juga diperkenalkan Smarfren WOW yaitu program undian berhadiah rumah dan ratusan hadiah lainnya yang diundi setiap bulan.