Kapolda Jabar Resmikan Command Center Polres Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Subang, Rabu (18/9/19). Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Wakil Bupati Subang Agus MAsykur Rosyadi, S.Si., MM, Kapolres Subang AKBP M. Joni, Dandim 0605 Subang Letkol Arh. Edi Maryono, Wakapolres Subang, para perwira Polres Subang, dan para tokoh agama dan masyarakat Subang.

Kunjungan Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi ke Mapolres Subang sekaligus meresmikan gedung Command Center Polres Subang.

Wakil Bupati Subang menyambut baik kehadiran Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi dalam meresmikan Command Center di Polres Subang.

“Kami sebagai pemimpin Pemerintahan Daerah Kabupaten Subang merasa gembira dengan kehadiran Kapolda Jabar dengan dilaunchingnya gedung Command Centre Polres Subang sehingga Subang sudah memiliki fasilitas online siap lapor,” ungkapnya.

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy dalam arahannya berharap gedung yang sudah dibangun ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Subang.

“Dengan dibangun gedung ini harus digunakan dengan baik demi pelayanan terhadap masyarakat Subang. Saya berharap kepada anggotanya sigap dalam pelayanan masyarakat. Jaga dan pelihara gedung Command Center ini sebaik-baiknya,” katanya.