Wabup Subang Apresiasi, Karang Taruna Ini Jualan Combro Buat Dana Agustusan

KOTASUBANG.co, Subang – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM menghadiri kegiatan malam puncak HUT Kemerdekaan RI Ke 74 tingkat RW, Jumat (6/9/2019) di Blok Sukahayu RW 09 RT 38 Kelurahan Cigadung Kecamatan Subang.

Kegiatan ini menampilkan sosiodrama, berbagai seni tari warga Sukahayu dan pemberian santuan yatim piatu sebanyak kepada 25 orang.

“Acara ini di selenggarakan langsung oleh Karang Taruna Tunas Bakti, dengan anggaran biaya yang merupakan hasil swadaya masyarakat diantaranya merupakan hasil berjualan makanan seperti combro, misro dan pisang goreng yang di tawarkan ke setiap rumah rumah warga,” kata ketua RW 09 Mulyono.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan malam puncak kemerdekaan RI ke 74 di Blok Sukahayu ini atas kekompakan Karang tarunanya bahkan dengan berjualan combro, sehingga acara bisa terselenggara dengan begitu meriah dengan mengumpulkan seluruh masyarakat di RW 09.

“Dalam kegiatan ini saya pribadi berpesan kepada seluruh masyarakat blok Sukahayu untuk terus bergotong royong membangun wilayah blok Sukahayu khususnya, selalu kompak terutama dalam membangun kemajuan di wilayahnya dan mencipatakan lingkungan bersih terutama sama-sama kita mewujudkan Kabupaten Subang Jawara (Jaya Istimewa, Sejahtera),” ungkapnya.

Kegiatan turut hadir Camat Subang, Lurah Cigadung, muspika Kecamatan Subang, tokoh Masyarakat di RW09, seluruh pengurus karang taruna tunas bhaktu, dan seluruh masyarakat RW 09.