Penulis Kenamaan Gol A Gong Ajak Lanjutkan Perjuangan Pegiat Literasi Subang (Alm) Fasya

KOTASUBANG.com, Subang – Penulis kenamaan Heri Hendrayana Harris atau lebih dikenal dengan nama Gol A Gong menyambangi Kabupaten Subang, Jumat (6/9/2019) dalam rangkaian Gempa Literasi yang digelar di 13 kota/Kabupaten di Jawa Barat untuk

Acara disi dengan diskusi tentang literasi di Subang dan bedah buku karya Gol A Gong berjudul “Rahasia Penulis : Bukan Sekedar Tips Menulis” di Rumah Karya Klabinaria Jalan KS Tubun Subang, Jumat (6/9/2019). Acara juga dimeriahkan dengan live akustik dan pembacaan puisi.

Acara ini sekaligus juga digelar dalam rangka mengenang pejuang literasi Kabupaten Subang Alm. Fahmi Fasya yang belum lama wafat. Sebelumnya, agenda kunjungan Gol A Gong ke Subang tersebut diawali dengan kunjungan ke Taman Baca Rumah Ilmu yang dibangun oleh Alm. Fahmi Fasya.

“Sepeninggal beliau ternyata hari ini kita bisa berkumpul, saya kira inilah yang diinginkan Alm. Fasya menyatukan lintas komunitas literasi dan komunitas lainnya di Subang. Mudah-mudahan ini bukan pertemuan pertama, bersatulah untuk membangun peradaban baru di Subang dengan literasi. Literasi merupakan upaya bersama untuk memperbaiki kulitas hidup dengan sastra, seni lukis, kriya dan hal-hal yang behubungan denga olah rasa,” ungkap Gol A Gong.