DKUPP Subang Raih 3 Penghargaan pada Cooperative Fair 2019

KOTASUBANG.com, Subang – Dinas Koperasi UMKM Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) Kabupaten Subang kembali meraih penghargaan. Kali ini penghargaan tersebut berasal dari gubernur Jawa Barat untuk kegiatan Cooperative Fair 2019 yang diselenggarakan di Metro Mall Bandung 23-25 Agustus 2019 yang lalu.

Pada kesempatan tersebut DKUPP melalui bidang UMKM meraih 3 penghargaan sekaligus yaitu  juara I untuk kategori stand terinspiratif, juara II untuk kategori inovasi produk, juara III untuk kategori peraihan omzet terbanyak pada pameran yang diikuti oleh Kabupaten/kota se-Jabar, dan beberapa propinsi di Indonesia antara lain DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Banten, Lampung , NTB, NTT dan Bali.

Ketiga penghargaan tersebut kemudian diserahkan Kadis DKUPP Rahmat Fatharrahman kepada Bupati Subang H. Ruhimat pada apel senin pagi (26/8/2019) di halaman kantor Bupati.

“Ini jelas-jelas Jawara dan semoga saja bisa terus meningkatkan kualitas produknya sehingga keberadaan UMKM Subang benar-benar jaya, istimewa dan sejahtera alias Jawara,” kata Bupati Subang.

Sebelumnya beberapa waktu lalu DKUPP Kabupaten Subang juga berhasil meraih beberapa penghargaan diantaranya penghargaan Bhakti Koperasi dari Kementerian Koperasi dan UKM RI dan penghargaan pembangunan pasar rakyat terbaik yang diserahkan langsung oleh presiden Joko Widodo.