Republik Indonesia Sudah 74 Tahun, Bupati Ingin Percepatan Pembangunan di Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Upacara peringatan HUT Republik Indonesia yang digelar di alun-alun Subang berlangsung khidmat di ikuti Forkopimda, dinas dan instansi serta organisasi kemasyarakatan.

Beritindak sebagai pembina upacara Bupati SUbang H. Ruhimat. Dalam sambutannya Bupati Subang mengajak masyarakat Subang untuk mewarisi, semangat, dan nilai-nilai kejuangan para pendahulu kita dengan mengedepankan semangat dan prinsip kerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas. Hal ini kata Bupati sejalan dengan semboyan Kabupaten Subang sebagai Karya Utama Satya Nagara yang artinya mengutamakan karya atau kerja untuk kepentingan bangsa dan negara.

“Kita harus bergandengan tangan dalam harmoni yang seirama dan saling menguatkan satu sama lain. Kebersamaan adalah kekuatan kita yang akan mampu menyelesaikan berbagai tantangan, tantangan dan kesulitan dalam berbagai sektor pembangunan di Kabupaten Subang. Kita harus sadar siapa lagi yang akan membangun Kabupaten Subang kalau bukan kita sebagai warga Subang,” ungkap Bupati.

Bupati Subang berharap untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Subang jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, Dinas Vertikal, BUMN / BUMD dan TNI serta POLRI untuk terus meningkatkan kinerja, pengabdian dan pelayanan bagi masyarakat Subang sesuai dengan tugas dan kekayaan masing-masing.

“Kreatifitas, inovasi dan kerja nyata dari seluruh masyarakat juga sangat dibutuhkan dalam memberikan bantuan untuk Percepatan pembangunan di Kabupaten Subang. Mewujudkan cita-cita kita bersama yaitu Kabupaten Subang yang Bersih, Maju, Sejahtera dan Berkarakter dapat terwujud,” pungkasnya.

Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI tersebut dimeriahkan oleh atraksi terjun payung dari personel Lanud Suryadarma dan penampilan kesenian angklung.