H. Endang Kosasih Kembali Didaulat Pimpin Pemuda Pancasila Kab. Subang

KOTASUBANG.com, Subang – H. Endang Kosasih kembali didaulat untuk memimpin Pemuda Pancasila Kabupaten Subang untuk ketiga kalinya. Dirinya terpilih secara aklamasi untuk memimpin Pemuda Pancasila Kabupaten Subang dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila yang digelar, Kamis (15/8/2019) di Aula Gedung Organisasi Wanita (GOW) Jalan Mayjen Soetoyo, Subang.

Muscab tersebut dibuka langsung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat H. Tubagus Dasep dan dihadiri jajaran pengurus MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat.

Dalam pidatonya setelah terpilih, Ketua terpilih H. Endang Kosasih menungkapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemuda Pancasila terutama para PAC atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Saya tak bisa berdiri di mimbar ini tanpa dukungan dari semua anggota, hakekatnya saya berdiri di sini adalah jasa kalian semua,” katanya.

Dirinya berharap dalam masa kepemimpinanya ke kedapan, para pengurus PAC dan seluruh anggotanya untuk menegur dirinya apabila keluar dari AD/ART dan aturan agama dan norma-norma yang berlaku.

“Ketika kalian memilih saya, jangan ragu-ragu tegur jika saya melanggar AD/ART dan aturan agama atau norma kita sebagai manusia. Kalau sayang terhadap organisasi maka harus sayang kepada saya, tegur saya jika salah” ujarnya.

H. Endang Kosasih berharap ke depan adanya perubahan paradigma Pemuda Pancasila Kabupaten Subang dan stigma Pemuda Pancasila Kabupaten Subang semakin baik dengan menanamkan kebaikan dimanapun, kepada siapapun dan sekecil apapun.

“Kita adalah organisasi besar, dalam logo kita terpampang Pancasila, karenanya, jaga marwah Pancasila, jangan di nodai, selalu tanamkan kebaikan !,” tandasnya.

Ketua MPW PP Jabar H. Tubagus Dasep dalam sambutannya mengatakan bahwa Subang ini terkenal basis sentral dari semua persoalan.

“Saya titip Subang, pesan saya anggota PP jangan terlibat politik praktis. Jika mereka 01 dan 02. PP harus 03 persatuan Indonesia,” katanya.