HUT Desa Kasomalang Kulon Ke-37, Program Subang Ngampar Kembali Digelar

KOTASUBANG.com, Subang – Program Subang Ngampar kembali digelar, kali ini bertepatan dengan puncak acara hari jadi Desa Kasomalang Kulon ke 37 yang digelar di halaman kantor desa Kasomalang Kulon, Minggu (11/8/2019). Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Subang, Wakil Bupati Subang, Sekda Kabupaten Subang, Dandim 0605 Subang, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Subang, Muspika Kecamatan Kasomalang, Camat Kasomalang, Kepala Desa se-Kecamatan Kasomalang dan masyarakat desa Kasomalang Kulon.

Dalam sambutannya, Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si mengungkapkan rencananya untuk memberikan bantuan modal kepada 50 orang pengusaha kecil setiap RT.

“Kami juga mengajak seluruh masyarakat desa Kasomalang Kulon untuk sama-sama bergotong royong membangun desa nya lebih maju khususnya selalu mendukung program kami menuju Subang Jawara (Jaya, Sejahtera, Istimewa),” katanya.

Bupati juga menegaskan kembali tidak ada jual beli jabatan dalam ruang lingkup pemerintah kabupaten Subang, bilamana ada oknum yang berbuat jual beli jabatan pihaknya tidak segan akan memberikan hukuman pemecatan sebagai ASN di Kabupaten Subang.

Selanjutnya Bupati mengadakan dialog dengan masyarakat desa Kasomalang Kulon untuk menampung dan menerima kritikan pembangunan bagi kepemimpinan H. Ruhimat dan Agus Masykur Rosyadi.