HMI Cabang Subang Gerudug Kantor Bupati dan DPRD Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Subang hari ini Selasa (6/8/2019) menggerudug Kantor Bupati dan DPRD Subang.

Dalam orasinya Ketua Umum HMI Cabang Subang Ihsan Nasrudiansyah mengungkapkan kekecewaannya terhadap kinerja Pemkab Subang dan DPRD Subang.

Mereka menilai Bupati Subang H. Ruhimat yang hanya mampu membuat peogram-program seremonial pencitraan yang tidak ada tindak lanjutnya.

“Bupati harus tegas memperbaiki BUMD di Kabupaten Subang, pasalnya tidak ada PAD yang jelas. Jangan hanya disubsidi saja, harus nya BUMD berbanding lurus untuk membantu peningkatan PAD Subang,” kata Ihsan dalam orasinya.

HMI Subang juga mengkritik anggota DPRD Subang yang dinilainya banyak melakukan studi banding yang tidak jelas implementasinya.

“DPRD Subang yang seharusnya mengontrol kebijakan-kebijakan eksekutif, bukan hanya melakukan kunjungan kerja ke daerah lain. Mana hasilnya? Kebijakan DPRD kita nilai belum ada perubahan yang signifikan,” kata Ihsan.