Ikuti Pameran Hari Koperasi, Subang Creative Hub Dapat Apreasiasi Positif

KOTASUBANG.com, Subang – Komunitas Subang Creative Hub mendapatkan apresiasi positif ketika mengikuti pameran dalam rangka hari koperasi di Alun-alun Subang 3-4 Agustus 2019 kemarin. Puluhan kriya yang sebagian besar merupakan hasil karya anak muda Subang dipamerkan pada kesempatan tersebut, mulai dari handycraf untuk hiasan hingga lukisan dengan berbagai media.

“Alhamdulillah responnya positif, banyak masyarakat hingga pejabat yang tertarik pada produk-produk kreatif anak muda Subang,” kata Noni koordinator Subang Creative Hub (4/8/2019).

“Bahkan ada juga dari mereka yang sudah pesan untuk di lukis,” lanjutnya.

Komunitas Subang Creative Hub, kata Noni mewadahi 16 Subsektor ekonomi kreatif yang ada di Kabupaten Subang, yakni aplikasi dan pengembangan game, arsitektur dan desain interior, desain komunikasi visual, desain produk, fesyen, film, animasi video, fotografi, kriya (kerajinan tangan), kuliner, musik, penerbitan, periklanan, seni pertunjukan, seni‎ rupa, televisi dan radio.

Komunitas ini dibentuk sebagai persiapan untuk menyambut hadirnya gedung Subang Creative Center yang akan segera dibangun.