Sidak Pembangunan Infrastruktur, Bupati Ruhimat Ukur Langsung Ketebalan Jalan

KOTASUBANG.com, Subang – Bupati Subang H. Ruhimat hari ini Senin (29/7/2019) meninjau langsung pembangunan pengerjaan proyek jalan di Desa Tanjung kecamatan Cipunagara dan ruas jalan di Desa Pagon kecamatan Purwadadi.  Dalam sidaknya tersebut Bupati bahkan mengukur langsung ketebalan jalan yang tengah dalam pengerjaan tersebut untuk memastikan agar pekerjaan sesuai dengan yang direncanakan.

“Saya memastikan kembali pembangunan ini memakan biaya cukup banyak, dan saya Biaya yang sudah kami keluarkan untuk pembangunan fisik jalan ini tidak lain untuk kenyamanan semua masyarakat yang melintasi wilayah tersebut. Yang paling utama sebagai akses dalam melaksanakan transaksi perputaran ekonomi sehari hari,” ujarnya.

Sebelumnya, pada hari yang sama Bupati juga melaksanakan peninjauan langsung pembangunan gedung rawat inap kelas III (Lanjutan) UPTD Rumah Sakit Daerah Kabupaten Subang. Pembangunan yang dimulai sejak 8 Juli 2019 ditargetkan selesai pada tanggal 4 Desember 2019 menggunakan sumber dana APBD tahun 2019.

Pada saat sidak di sana,  Bupati Subang juga mengukur langsung ukuran bangunannya untuk memastikan kesesuaian dengan yang di rencanakan. Bupati Subang juga berdialog dengan penanggung jawab atas seluruh proyek pembangunan gedung rawat inap kelas III (Lanjutan) UPTD Rumah Sakit Daerah Kabupaten Subang. Point yang paling penting dari dialog tersebut Bupati Subang berpesan untuk mengerjakan proyek pembangunan ini sebaik mungkin dan tepat waktu dengan penuh tanggung jawab.

“Semoga setelah pembangunan ini selesai, bangunan ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat nantinya yang menjalani rawat inap di UPTD Rumah Sakit Daerah Kabupaten Subang ini,” katanya.