NUFI Subang Tawarkan Internet Kenceng dan Gratis Selamanya

KOTASUBANG.com, Subang – Setelah melayani warga Jakarta dan Samarinda kini Nusantara Wifi atau di Singkat NUFI hadir di Subang. NUFI Subang adalah perusahaan penyedia layanan akses internet super kencang melalui Wifi gratis selamanya hanya dengan sekali pembayaran registrasi.

Dengan visi menyebarkan dampak kebermanfaatan internet yang seluas-luasnya. Jaringan gratis NUFI dapat dirasakan oleh semua kalangan.

“Bagi mereka yang ingin mendapatkan informasi di bidang pendidikan, pengembangan bisnis online, akses video dakwah dan lain sebagainya, warga hanya perlu sekali mendaftarkan diri sebagai member,” kata Direktur Utama PT. Jaringan Global Komunika (NUFI Subang) Erwin Aditya Latif, kepada media, Senin (28/7/2019).

Target utama dari program yang dihadirkan NUFI kata Erwin yakni kemandirian dan peningkatan kualitas hidup masyarakat sehingga mengurangi kesenjangan sosial diantara masyarakat, dengan peningkatan ekonomi dan kedewasaan dalam berpikir maka akan mengurangi tingkat kriminalitas dan semua hal negatif yang saat ini banyak terjadi di lingkungan sekitar.

NUFI Subang akan menggaet berbagai komunitas yang ada di Subang untuk menyebarkan kebermanfaatan internet yang positif dengan menyelenggarakan berbagai pelatihan pemanfaatan internet yang pada akhirnya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Saat ini NUFI Subang memiliki  1 tower dengan 14 monopole dan 150 access point, yang siap melayani masyarakat setelah di launching September mendatang. Bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan WiFi gratis tersebut, masyarakat hanya perlu mengakses website subang.nufi.co.id  mengisi formulir dan membayar biaya registrasi Rp. 150.000,-.

“Setelah itu masyarakat bisa mengakses internet secara gratis selamanya,” ujarnya.

Kedepan NUFI Subang akan terus  memperluas jaringan, karenanya NUFI akan terus melakukan kerjasama dengan berbagai pihak.

“NUFI kedepan akan melakukan kerjasama dengan perusahaan–perusahaan penyedia akses internet dan juga operator GSM yang ada di indonesia, karena segmen pasar yang berbeda maka hubungan kerjasama yang terjadi ini bisa menguntungkan bagi semua pihak dan masyarakat,” lanjutnya.

Keberadaan NUFI Subang menurut Erwin tentunya akan memberikan kontribusi positif bagi pemerintah daerah, kehadiran NUFI akan sangat membantu dalam mewujudkan program Smartcity yang kedepannya akan sangat populer.