Keren !, Disparpora Subang Raih Juara 2 Pameran Citra Pariwisata Jabar 2019

KOTASUBANG.com, Jakarta – Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Subang meraih penghargaan juara kedua dalam gelaran pameran Citra Pariwisata Jawa Barat tahun 2019. Gelaran Pameran Citra Pariwisata Jabar yang mengambil tema Benteng Jagat Pasundan tersebut digelar 26-28 Juli 2019 di Anjungan Jawa Barat TMII, Jakarta.

Kepala Bidang Pemasaran Disparpora Kabupaten Subang, Ina Marlina bersyukur atas diraihnya penghargaan tersebut. Pada kesempatan tersebut Disparpora Subang menampilkan berbagai kekayaan wisata yang dimiliki Kabupaten Subang.

Disparpora Kabupaten Subang
Pengrajin lampu hias turut memamerkan hasil karyanya

“Alhamdulillah kita bisa meraih juara. Di sini kita tampilkan beragam potensi wisata yang dimiliki Kabupaten Subang, mulai dari foto-foto destinasi wisata Subang, buah nanas simadu dan berbagai produk unggulan khas Subang mulai dari kerajinan, batik hingga makanan khas,” ujarnya.

Ina juga bangga, karena pada malam puncak Benteng Jagat Pasundan tersebut Disparbud Jabar menampilkan adat istiadat khitanan dan kesenian khas Kabupaten Subang Sisingaan. Pagelaran seni tersebut ditampilkan oleh Ega Robot Ethnic Percussion. Para tamu undangan diantaranya dubes negara sahabat terlihat terpukau menyaksikan kesenian khas Kabupaten Subang tersebut.

Pertunjukkan adat khitanan di Subang
Para Dubes negara sahabat terpukau menyaksikan pertunjukan Bentang Jagat Pasundan