Bupati dan Wakil Bupati Hadiri HUT Laskar Indonesia ke-5 di Alun-alun Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Bupati Subang H. Ruhimat, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dan Sekda H. Aminudin hari ini, Sabtu (27/7/2019) menghadiri puncak peringaat HUT Laskar Indonesia ke-5 di Alun-alun, Subang.

Puncak acara HUT Laskar Indonesia tersebut dimeriahkan dengan berbagai acara, diawali dengan gerak jalan yang dibuka oleh Wakil Bupati Subang, kemudian festival band, penampilan taekwondo, sulap, garda pasukan baris berbaris dan ditutup dengan hiburan musik ibu kota, dan artis lokal Subang.

Pada puncak acara Ketua Umum DPP Laskar Indonesia yang sering di sapa ARD memberikan potongan tumpeng kepada Bupati Subang dan Wakil Bupati Subang diiringi lagu ulang tahun yang dinyanyikan bersama dengan seluruh pengisi acara.

Bupati Subang dalam sambutannya mengucapkan selamat hari jadi Laskar Indonesia (LI) ke 5 Tahun.

“Saya berharap di usia saat ini seluruh pengurus dan anggota  Laskar Indonesia di berbagai daerah Kabupaten Subang bisa terus terjaga kekompakan dalam hal positif terutama bisa saling bantu untuk meningkatkan Kabupaten Subang menuju Kabupaten Subang Jawara (Jaya, Istimewa, Sejahtera). Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Laskar Indonesia yang telah berkontrubusi dalam pembangunan di kabupaten Subang<‘ katanya.

Bupati Subang juga berharap kepada ormas dan LSM yang ada di Subang untuk memberikan kritik dan saran demi Kabupaten Subang lebih baik.

Sementara itu Asep Rohman Dimyati juga mengajak kepada semua pihak untuk mendukung pemerintahan Jimat Akur dalam mewujudkan Subang Jawara.

“Kita semua harus menjalin persatuan antar elemen di Subang, hilangkan ego pribadi dan golongan, bantu Bupati wujudkan Subang sebagai Kabupaten terbaik.,” kata ARD

“Kita samakan persepsi, jangan sia-siakan pembangunan nasional di Subang (Pelabuhan Patimban dan Bendungan Sadawarna), agar tak hanya jadi penonton,” lanjutnya.