Ribuan Orang Saksikan Konser JLive di Pamanukan

KOTASUBANG.com, Pamanukan РJLive kembali menghadirkan musikalitas kelas kakap di Pamanukan, Subang, Jawa Barat, akhir pekan lalu. Suasana padat sudah terasa sejak sore dimana beberapa komunitas dan fans Jlive asal kota Nanas ini mulai berjejer santai memadati setiap siku-siku panggung. Dan berjalannya acara hingga malam, euforia panggung dengan paduan lighting yang atraktif langsung menggeret penonton untuk merapatkan barisan hingga 4.000 orang.

Stand Here Alone atau akrab disebut SHA ini membuka alunan melodic-nya dengan beberapa lagu yang akrab dengan para fans loyalis diantaranya Hilang Harapan, Indah tak Sempurna, Wanita Masih Banyak, Mantan, dll.

Penonton semua mengayunkan tangan dan bersahut menyanyikan hits yang mewakili jiwa millenial para penonton saat hadir dalam acara tersebut. Belum cukup disitu, Mbenk sebagai pentolan SHA ini juga menyapa para penonton dengan tema-tema anti galau di depan ribuan penonton.

Tidak sendiri bernyanyi, para personil besutan Paris Van Java ini juga mengajak Youtuber yaitu Reni Febriyanti untuk sing along dengan membawakan lagu Dustai. Penonton pun tidak mau melewatkan momen ini dimana semua mengabadikan foto dan video serta bernyanyi bersama.

Tidak berhenti di SHA, JLive juga mendatangkan DONLEGO, band Ska Reggae asal Bandung yang lahir sejak 2005 lalu ini untuk mengambil posisi. Dengan starting musik instrumen Ska, seolah mengajak para penonton untuk Warming up.
Yang unik dari konser ini, seolah kompak penonton Ska mulai “permisi” untuk memenuhi panggung Jlive sambil ber- ajojing sepanjang malam. Sikap yang tertib dan ramah terhadap sekitar telah membuktikan sebuah keramahan warga Subang dengan berbeda Genre. Very Peaceful.
Kumbank, sang vokalis, langsung mendominasi panggung dengan beberapa deretan lagu hits mereka seperti Berdansa, Morning Ska, Dancing in The Moon, We Are DonLego dan My way dan songlist lainnya sampai 1 setengah jam tanpa henti.

Dalam kegiatan ini, JLIVE Tour 2019 sebagai pakem Music Activation gagasan brand Cigarette, JAZY BOLD ini masih menampilkan tren milenial dengan berbagai kegiatan seperti Mural, Community Games, Creative Market, Neon Photobooth dll, yang disebar diseluruh area panggung sebagai Multi Event yang dikemas dalam satu paket.

Dengan mengusung tema JLIVE: Think Global Act Local – Tour Indonesia, Jazy Bold satu persatu telah berhasil menyajikan musik terkini untuk para penikmat musik tanah air. Dengan berhasrat untuk menggiring semua generasi sebagai saksi kemegahan acara JLive di Tour selanjutnya, acara ini diharapkan juga dapat menjadi salah satu wadah kreatifitas dari para talenta-talenta muda untuk selalu berkarya.