Ratusan Peserta Dalam dan Luar Negeri Ikuti Lomba Lari Lintas Alam di Subang

Wakil Gubernur Jawa Barat membuka event Wanadri Trail Run 2019 di Ciater Highland Resort (21/7/2019)

KOTASUBANG.com, Subang – Sebanyak 600 orang peserta mulai dari anak-anak hingga dewasa mengikuti event lari lintas alam  di kawasan Ciater HIghland Resort, Subang, Minggu (21/7/2019). Para peserta memilih 4 kategori yang diperlombakan yaitu 50k, 25k, 13k, dan 5k. Selain peserta dari dalam negeri, event ini  juga diikuti oleh peserta dari  mancanegara, di antaranya Australia dan Belanda.

Para peserta lari lintas alam ini harus melewati track yang menantang mulai dari jalanan berbatu, tanah, pasir, dan ilalang, bahkan aliran sungai berbeda dengan lomba lari marathon biasanya menyusuri jalanan beraspal di perkotaan.

Track menanatang tersebut dikelilingi alam Subang yang indah, mulai dari hamparan kebun teh, hutan, sungai dan udara yang sejuk di lereng gunung Tangkubanparahu.

Wakil gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum yang hadir membuka event tersebut mengungkapkan apresiasinya dengan digelarnya event lari lintas alam ini. Hal ini kata Wagub sesuai dengan visi misi pemerinath Jawa Barat yang ingin menggenjot sektor pariwisata Jawa Barat.