Wabup Subang Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Daarul Karomah di Dawuan

KOTASUBANG.com, Subang – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM menghadiri acara peletakan Batu Pertama dan penandatangannan prasasti pembangunan Mesjid Daarul Karomah dan Launching Perumahan Bumi Tiara Subang di kampung Sukamaju, Desa Dawuan Kaler, Kecamatan Dawuan,  Rabu sore (10/07/2019).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Subang memberikan apresiasinya karena pembangunan perumahan berbarengan juga dengan peletakkan batu pertama pembangunan masjid.

“Kalau membangun  masjid terlebih dahulu, ini akan menjadi daya tarik tersendiri karena sebagian masyarakat akan melihat masjidnya. Banyak pembangunan perumahan yang mendirikan masjidnya di akhir, ini sering kali jadi masalah dan sering mengeluh kepada pemerintah. Kalau ada pembangunan masjid  berbarengan dengan hunian ini tentu akan memberikan angin segar untuk para mereka yang berkeinginan memiliki hunian,” ungkapnya.

Selanjutnya Wakil Bupati mengungkapkan, saat ini Pemerintah Kabupaten Subang sedang mengupayakan adanya instalasi gas yang langsung masuk ke perumahan. Hingga saat ini ada 4 ribu jaringan gas yang sudah masuk ke rumah yang ada di Cidahu dan Dangdeur.

“Mudah-mudahan tahun depan sudah 12 ribu jaringan gas yang masuk ke rumah-rumah,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here