Dapur Visual, Ruang Ekspresi Fotografer Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Puluhan pegiat fotografi di Subang meramaikan acara Dapur Visual di Borneo Kopi, jalan Pulau Kalimantan, Subang, Minggu (7/6/2019). Pegiat fotografi yang tergabung dalam berbagai komunitas seperti Bingkai Fotografi Subang, KFI Subang, Fotografer Jomblo dan berbagai komunitas lainnya mengikuti berbagai kegiatan seperti pameran foto, hunting foto, diskusi fotografi, Live MUA dan Live Music.

Ketua Bingkai Fotografi Subang Wisnu Setia Ramdani mengapresiasi digelarnya acara tersebut, yang menjadi ruang berekspresi bagi pecinta fotografi.

“Terimakasih untuk panitia Pabrik Imaji dan pihak sponsor yang telah menyelenggarakan acara ini yang menjadi ruang bagi para pegiat fotografi untuk berekspresi, ” ungkapnya.

Acara ini kata Wisnu juga menjadi ajang silaturahmi antar komunitas fotografi di Kabupaten Subang.

Dalam pameran fotografi ditampilkan berbagai genre karya fotografer Subang mulai dari foto Makro, Landskap, Model, Human Interest, dan lainnya.

Sementara dalam diskusi fotografi dibahas mengenai bisnis fotografi di Kabupaten Subang.

Acara turut dimeriahkan dengan live MUA Dianty dan live music Hello Mello, Ambek Adil Paramarta, Abi Sukarebahan, Subtown, Still Balxe dan Puisi Maudy Widitya