Resmi Dilantik, Sekda H. Aminudin Komitmen 400% Wujudkan Subang Jawara

KOTASUBANG.com, Subang –  Bupati Subang H. Ruhimat secara resmi melantik Drs. H. Aminudin M.Si menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Subang menggantikan Abdurakhman yang telah purna tugas 3 bulan lalu. Pelantikan dan sumpah jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Pemda Subang, Jl. Dewi Sartika Subang, Selasa (2/7/2019). Pelantikan tersebut berdasarkan surat Keputusan Bupati Subang Nomor KP.11. K/Kep.390-BKPSDM /2019 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Subang.

Terpilihnya H. Aminudin telah melalui proses panjang seleksi melalui open bidding yang diikuti oleh beberapa pejabat Pemkab Subang. Dirinya terpilih setelah menyisihkan 2 pejabat lainnnya di tahap akhir seleksi.

Dalam sambutannya Bupati Subang mengucapkan selamat dan sukses kepada Sekretaris Daerah yang baru Bapak Drs. H. Aminudin, M.Si dan ucapan terimakasih kepada mantan Sekda Bapak Drs. H. Abdurakman, M.Si atas pengabdiannya dan prestasi di berbagai bidang.

“Saya yakin bahwa dengan pelantikan ini akan semakin membangun motivasi dan gairah Bapak Sekretaris Daerah, sebagai aparatur yang penuh gagasan, dedikasi, kreatif dan penuh inovasi. Tentunya segenap jajaran pemerintahan harus memberikan dukungan dan kerjasama yang baik, sehingga tugas dan amanah organisasi dapat berjalan dengan lancar dan sukses”, katanya.

Bupati Subang berharap semua ASN pemkab Subang dapat melaksanakan tugas dengan baik menjadi team work yang tangguh dan kompak serta dapat menyelesaikan kerja dengan baik pula demi mewujudkan visi Kabupaten Subang yaitu terwujudnya Kabupaten Subang yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter.

Sementara itu Sekda H. Aminudin dalam sambutannya mengungkapkan komitmennya untuk mewujudkan Subang Jawara.

“Saya berkomitmen 400 persen membantu bupati Subang dalam mewujudkan Subang Jawara,” ujar Amin.

“Untuk itu saya mengajak para ASN untuk bekerja extraordinary dalam mewujudkannya.  Apalah artinya Sekda tanpa dukungan penuh dari seluruh pemerintahan untuk bekerja penuh integritas dan loyalitas dalam mebantu Bupati dan Wakil Bupati dalam rangka mewujudkan Subang Jawara tersebut,” katanya.

Amin juga berharap masukan dari berbagai pihak untuk mendukung jalannya pemerintahan Kabupaten Subang.

“Saya juga terbuka menerima masukan dari berbagai pihak, baik dari internal pemerintahan maupun dari rekan-rekan eksternal pemerintah daerah di Kabupaten Suabng,” pungkasnya.

Sementara itu di luar gedung kantor Bupati Subang tampak puluhan karangan bunga ucapan selamat atas dilantiknya sekda Subang H. Aminudin dari berbagai pihak.