Dari Pintu ke Pintu, PAC Pemuda Pancasila Dawuan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

KOTASUBANG.com, Subang – Pemuda Pancasila PAC Dawuan bekerjasama dengan karang taruna desa Batusari, Kecamatan Dawuan melaksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim di wilayah kecamatan Dawuan, Rabu (19/6/2019).

Menurut sekertaris Pemuda Pancasila PAC Dawuan, Irfan kegiatan santunan ini adalah agenda rutin tahunan yang biasa dilaksanakan oleh Pemuda Pancasila PAC Dawuan.

”Memang kegiatan ini adalah agenda setiap tahun yang biasa dilaksanakan oleh PP PAC Dawuan”, katanya.

Sumber dana yang didapat untuk kegiatan ini berasal dari udunan sukarela dari anggota Pemuda Pancasila PAC Dawuan bekerjasama karang taruna Desa Batusari dan juga donatur di luar lingkungan organisasi.

“Kami Pemuda Pancasila PAC Dawuan menyampaikan amanat dari para dermawan yang menyisihkan sebagian hartanya untuk digunakan di jalan Allah, semoga amal kebaikan mereka yang telah menyisihkan hartanya dibalas berlipat ganda oleh Tuhan YME” kata Ipong.

Berbeda dengan kegiaatn santunan lainnya, santunan dari PAC Dawuan ini diberikan langsung ke rumah-rumah yang membutuhkan. Saat ini santunan disalurkan kepada anak yatim dan fakir miskin di desa Batusari dan Desa Sukasari. Ipong berharap tahun berikutnya bisa memberikan santunan bukan hanya ke 2 desa tapi ke desa-desa  lainnya di kecamatan Dawuan.

“Tahun ini kami hanya bisa menyantuni anak yatim dan fakir miskin di 2 desa, mudah-mudahan kedepannya seluruh anggota Pemuda Pancasila diberi rejeki yang berlimpah sehingga kami bisa menyantuni seluruh anak yatim se-kecamatan Dawuan,” pungkasnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here