Bupati dan Wakil Bupati Subang Bagi Tugas Blusukan di Wilayah Utara

Bupati Ruhimat meninjau normalisasi Sungai Batangsari

KOTASUBANG.com, Subang –  Bupati Subang H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi , S.Si., MM hari ini Rabu (19/6/2019) bagi tugas blusukan ke wilayah utara Sunbang. Bupati Subang menghadiri minggon di Kecamatan Sukasari, yang dipimpin oleh Camat Sukasari Heri Hermansyah dan dihadiri oleh seluruh pejabat Kecamatan Sukasari dan Kepala Desa serta stakeholder pembangunan daerah yang ada di Kecamatan Sukasari. Sementara itu, Wakil Bupati mengunjungi Kecamatan Patok Beusi untuk meresmikan kantor desa Gempolsari.

Dalam arahannya di Sukasari, Bupati menegaskan pentingnya kesamaan Visi dan Misi antara Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Desa.

“Sinkronisasi dan Sinergitas Program Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Desa menjadi penting dalam rangka mewujudkan Subang Jawara” ungkap Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang.

Setelah rapat minggon selesai Bupati meninjau langsung pembangunan kantor Kecamatan Sukasari dan normalisasi Sungai Batangsari. Bupati berharap normalisasi sungai di wilayah pantura terus dilakukan sehingga ketika memasuki musim penghujan wilayah pantura tidak tergenang banjir.

Wakil Bupati resmikan kantor desa Gempolsari

Sementara itu Wakil Bupati secara resmi meresmikan Kantor Desa Gempolsari dan Kantor Bumdes Taruna Mandiri Desa Gempolsari kecamatan Patokbeusi.

Wakil Bupati Subang dalam sambutannnya menyampaikan kebanggaannya kepada masyarakat Desa Gempolsari yang telah mampu menyelesaikan bangunan kantor desa dengan baik melalui pembiayaan dari Aloksi Dana Desa, swadaya masyarakat dan aspirasi.

“Saya berharap kantor desa ini  dapat di manfaatkan semaksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan juga pemerintah desa bersama masyarakat harus terlibat aktif dalam memelihara kantor desa ini,” ujarnya.

“Dalam perencanaan pembangunan menggunakan dana ADD, saya tekankan harus melibatkan BPD dan anggota masyarakat lainnya. Sehingga dana ADD ini benar termanfaatkan dengan baik dan tepat sasaran. Dalam pengawasan seluruh masyarakat harus selalu memantau,” kata Wabup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here