Pesan Pj Sekda Subang Kepada Sekdes se-Kabupaten Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Forum Komunikasi Sekretaris Desa Indonesia (FORSEKDESI) Kabupaten Subang menggelar acara Halalbihalal, Senin (17/6/2019). Halal bihalal yang digelar di Hotel Betha jalan Ahmad Yani tersebut mengangkat tema “Pererat tali silaturahmi dan tingkatkan profesionalitas kerja menuju Subang Jawara”.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pejabat Sekda Kabupaten Subang H. Aminudin. Dalam sambutannya Aminudin menghimbau sekretaris desa dan Kepala desa untuk bekerjasama dalam menjalankan semua program di setiap desanya.

“Sekretaris desa harus senantiasa mengedepankan semangat dan prinsip kerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas, lakukan gerakan inovatif dalam menjalankam roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarkat, untuk upaya percepatan terwujudnya Subang  Jawara sesuai visi kabupaten Subang yaitu Subang yang bersih, maju sejahtera dan berkatakter,” katanya.

Sekdes kata Aminudin, harus bekerja secara profesional dengan dedikasi dan loyalitas secara sepenuhnya bagi kemakmuran masyarakat dan kemajuan desa tanpa memandang aspek apapun. Lakukan regulasi dan tatakelola secara baik dan benar, jalankan semua program Kabupaten Subang sesuai visi dan misi Subang Jawara.

“Rajut dan tenun terus semangat satu dalam kebhinekaan dan bhineka dalam persatuan di tengah tengah masyarakat demi keamanan dan kemakmuran di desanya,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dispemdes Kab. Subang, Ketua Forum Komunikasi Sekretaris Desa Indonesia, Sekjen Forum Komunikasi Sekretaris Desa Indonesia, seluruh Sekretaris Desa Se Kabupaten Subang