Wabup Subang Sambut KKN Mahasiswa IPB University

KOTASUBANG.com,  Subang – Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM  hari ini, Selasa (18/6/2019) menghadiri penyambutan mahasiswa peserta KKN Tematik dari IPB University di aula BP4D, Subang.

Wakil Dekan Sumberdaya, Kerjasama dan Pengembangan IPB University Dr. Ir. Hamim, M.Si dalam laporannya menyampaikan bahwa  jumlah mahasiswa KKN Tematik sebanyak 74 orang.

“Atas nama pimpinan IPB mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya yang telah menerima mahasiswa KKN tematik IPB. KKN tersebut untuk membantu pembangunan didaerah sehingga dapat memberikan solusi dipedesaan. KKN Tematik desain sesuai tema dan potensi daerah yang ada, ” Ungkapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Subang dalam sambutannya menyampaikan terima kasih telah menjadikan Subang sebagai lokasi KKN.

“Selama 1 bulan akan bertemu masyarakat dengan berbagai macam karakter yang heterogen,  para mahasiswa diharapkan dapat beradaptasi dilapangan. Dapat membantu Camat dan Kades serta masyarakat sehingga bisa membuahkan hasil baik, “ungkapnya.

Subang kata Agus, mempunyai lokasi wisata yang sudah mancanegara, memiliki banyak potensi dan sangat kaya SDA. Agus menghimbau mahasiswa agar mengamalkan ilmunya selama KKN ini.

“Kalo memiliki ide untuk membangun desa silahkan disampaikan, apapun produknya untuk mengangkat nama Subang akan disupport,” ungkapnya.

Acara tersebut diakhiri dengan pemberian cendramata dari IPB kepada Wakil Bupati Subang dan dilanjutkan dengan foto bersama dengan para mahasiswa peserta KKN.