Bupati dan Wakil Bupati Subang Sidak Pelayanan Publik Pasca Libur Lebaran

KOTASUBANG.com, Subang – Hari pertama masuk kerja pasca lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, Senin (10/6/2019), Bupati Subang H. Ruhimat. S.Pd., M.Si dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM. melakukan inspeksi mendadak ke beberapa kantor OPD dan kantor-kantor pelayanan publik.

Kantor yang disidak Bupati diantaranya BKAD, Disnakertrans, BKPSDM dan RSUD Subang. Sedangkan wakil Bupati Subang melaksanakan silaturahmi dan sidak ke BKAD, Dispemdes, DPMPTSP, IRDA, DISDIKBUD dan Puskesmas Sukarahayu.

Dalam sidaknya Bupati merasa bangga karena sebagian besar pegawai ASN di beberapa dinas telah masuk kerja sesuai tanggal ketetapan yang telah ditentukan. Bupati mengharapkan agar pelayanan publik bisa optimal terutama pelayanan kesehatan.

“Tidak menutup kemungkinan kedepannya Pemda Subang akan memberikan punishment pada ASN yang tidak masuk kerja pada hari pertama setelah habis masa libur lebaran,” ujarnya.

Bupati dan wakil Bupati berharap kepada seluruh ASN dan jajarannya untuk selalu solid dan bekerjasama menumbuhkan berbagai inovasi dan kreatifitas yang baru dan terbaik menuju perubahan kea rah yang lebih baik.

Dalam hal Subang yang mendapatkan penghargaan dari BPK berupa opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), diharapkan kepada seluruh elemen saling bekerjasama dan bekerja keras mempertahankannya terutama untuk seluruh pegawai Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) yang menjadi tulang punggung dalam peraihan penghargaan opini WTP dari BPK.

Sebelumnya Bupati dan wakil Bupati menghadiri Halal bihalal selepas apell pagi di halaman kantor Bupati dihadiri oleh Pj. Sekda H. Aminudin, pejabat Eselon I, II, III,  para Kepala OPD,  para Camat, para Lurah serta Aparatur Sipil Negara di pemerintahan daerah Kabupaten Subang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here