Camping di Bukit Pamoyanan, Wabup Subang : Sunrisenya Amazing !

KOTASUBANG.com, Tanjungsiang – Eksotisme Sunrise di Bukit Pamoyanan, Desa Kawungluwuk, Kecamatan Tanjungsiang memang menarik siapapun untuk berkunjung ke sana, tak terkecuali Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi. Mengisi libur lebaran kali ini, Jumat (7/6/2019) Wabup bersama keluarga menghabiskan malam dibukit Pamoyanan untuk menyaksikan indahnya matahari terbit di sana. (baca juga : Menikmati Secangkir Kopi di “Atas Awan” Pamoyanan)

Sunrise-nya¬†amazing,” ujar Wabup setelah menyaksikan matahari terbit diantara lautan awan di sana.

 

Wabup berbaur bersama wisatawan yang juga tengah berlibur lebaran di sana menyaksikan indahnya pagi di Pamoyanan yang terkenal dengan lautan awannya itu. Tak mau kehilangan momen indah itu, Wabup kemudian mengabadikanya bersama keluarga. Banyak juga diantara wisatawan yang ingin mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama Wabup.

Melihat salah satu potensi wisata yang dimiliki oleh Kabupaten Subang ini, Wabup mengajak warga Subang untuk mengunjungi destinasi-destinasi wisata yang ada di Kabupaten Subang, di sisi lain pemerintahannya akan terus berupaya meningkatkan pengembangan pariwisata tersebut diantaranya dengan perbaikan insfrastruktur untuk mewujudkan Subang sebagai Jawara Wisata sebagai salah satu program Subang Jawara.

“Hayu, warga Subang berwisata tak perlu jauh-jauh cukup di Subang saja, Kabupaten kita memiliki banyak potensi wisata yang tersebar dari utara hingga selatan dari wisata pantai hingga pegunungan, kata Wabup.

Sebelumnya sambil menghabiskan malam di atas bukit Pamoyanan Wabup berdiskusi dengan pengelola, kompepar dan aparat desa setempat terkait pengembangan bukit Pamoyanan.