Wabup Subang Camping di Pamoyanan Bersama Keluarga

Wakil Bupati Subang bermalam di Bukit Pamoyanan

KOTASUBANG.com, Subang – Mengisi libur lebaran hari ke-2 Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi bersama keluarga menyempatkan untuk mengunjungi salah satu tempat wisata di Subang, yaitu Bukit Pamoyanan, Desa Kawungluwuk, Kecamatan Tanjungsiang,  dan bermalam di sana.

Tiba di Pamoyanan Jumat malam (7/6/2019). Wabup langsung berbaur dengan wisatawan dan berdialog dengan pengelola, kompepar dan aparat desa yang ada di sana terkait pengembangan wisata Bukit Pamoyanan.

“Sengaja camping disini bersama keluarga ingin merasakan sensasi bermalam di bukit Pamoyanan. Ternyata amazing. Jadi warga Subang tidak usah jauh-jauh ke luar Subang untuk berwisata” ujar Wabup.

“Dan sekalian berlibur bersama keluarga juga untuk melihat kesiapan pengelola wisata dalam menyambut libur lebaran. Kita juga berdiskusi dengan pengelola wisata dan aparat desa untuk pengembangan kawasan wisata ini untuk mewujudkan salah satu program Subang Jawara yaitu desa jawara wisata,” lanjutnya.

Sementara itu malam ini, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga tengah berwisata di Kabupaten Subang. Kang Emil dan keluarga mencoba sensasi camping di pinggir sungai di Capolaga, Sagalaherang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here