Ribuan Warga Laksanakan Shalat Ied di Alun-alun Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Bupati dan wakil Bupati Subang bersama unsur Forkopimda pagi ini, Rabu (5/6/2019) melaksanakan sholat idul fitri bersama ribuan warga kota Subang di Alun-Alun Subang.

Bupati Subang H. Ruhimat dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada masyarakat Subang yang telah memberikan kepercayaan kepada Jimat-Akur untuk mempimpin Subang. Bupati juga menyampaikan permohonan maaf kepada warga Kabupaten Subang, bahwa dalam 6 bulan penyelenggaraan pemerintahannya dirasa masih banyak kekurangan.

“Karenanya saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Subang memohon maaf yang sebesar-besarnya” Kata Bupati.

Dalam kesempatan itu bupati juga mengungkapkan rasa syukurnya bahwa dalam pemerintahannya telah diraih penghargaan nasional dari presiden revitalisasi pasar terbaik untuk pasar tradisional Sagalaherang. Selain itu Kabupaten Subang mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI untuk laporan keuangan tahun 2018.

“Hal ini tentunya berkat kerjasama dan kerja keras semua pihak,” ucapnya.

Bupati juga mengajak kepada semua warga masyarakat Subang untuk berpartisipasi aktif dalam mewujudkan program-program pemerintah Subang mewujudkan Subang Jawara.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat Idul Fitri 1440 H dan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan, ” pungkasnya.

Dalam pelaksanaam shalat ied bertindak selaku khotib K.H. Samsudin, S.Ag., S.Pd.I., imam Ust. Jamaludin, S.Pd.I., dan bilal H. Dede Rohaedi, S.AN.