Horee !!! Libur Lebaran, Pemkab Subang Sediakan WiFi Gratis di Alun-alun

KOTASUBANG.com, Subang – Menyambut datangnya libur lebaran 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Subang menyediakan fasilitas WiFi gratis di Alun-alun Subang. Hal itu juga disampaikan wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melalui akun media sosialnya, Minggu malam (2/6/2019).

Bismillah walhamdulillah… Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Subang menyediakan fasilitas WiFi gratis untuk publik selama libur Idul Fitri di Gazebo Alun-Alun Subang dari tanggal 31 Mei hingga 9 Juni 2019.”, tulisnya di akun instagram @agusmasykur.

Fasilitas WiFi gratis tersebut memiliki kecepatan bandwidth hingga 500 Mbps. Nama SSID untuk wifi gratis tersebut: alun-alun@diskominfo, username: subang-jawara, Password: diskominfo.

Ayo gunakan internet dengan mencari informasi-informasi yang baik dan jangan lupa hindari informasi hoaks,” tulis Wabup.

Netizen menyambut baik adanya fasilitas WiFi gratis tersebut, dan berkomentar di postingan medsos wakl Bupati.

wuihh…… ngeri kecepatan nya, ayooo para pakir kuota, sila merapat ke alun-alun subang,” tulis pemilik akun instagram vaxwijaya_barbershop

Alhamdulillah. Bisa upload youtube di alun alun.mantap…terimakasih  #subangjawara,” tulis akun IG @ujangherisyamsudin.

Sementara itu akun lainnya berharap fasilitas tersebut tersedia bukan hanya waktu libur lebaran saja dan lokasinya ditambah lagi.

“Terbaik pak 🙏🙏 semoga di lanjutkan bukah hanya pas libur lebaran 😁😁 sebelumnya terimakasih pak, sehat selalu..,” tulis @wahyurh.

kirain di setiap kantor2 desa Pak Wabup,” kata akun IG @java_printing

.