Alhamdulillah, Akhirnya Subang Raih Opini WTP dari BPK

KOTASUBANG.com, Bandung – Setelah beberapa kali Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) kabupaten Subang meraih opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) bahkan Disclaimer dari BPK, akhirnya Kabupaten Subang kembali meraih penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk LPH tahun 2018.

Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Kepada DPRD Subang Ir. Beni Rudiono dan beberapa pejabat Pemkab Subang menerima LHP dari BPK tersebut di Bandung, hari ini Senin (27/5/2019).

Subhanallah Walhamdulillah, ini sangat luar biasa sekali. Apresiasi untuk kinerja teman-teman di Pemkab termasuk pemerintahan sebelum saya. Ini menjadi modal kita untuk lebih baik lagi ke depannya. Insya Allah akan saya pertahankan untuk tahun-tahun ke depan,” kata Bupati Ruhimat.

Rasa syukur juga diungkapkan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi atas capaian WTP ini melalui akun instagramnya.

Alhamdulillah 3x… Kenikmatan yg luarbiasa kami rasakan. Keinginan meraih opini WTP (wajar tanpa pengecualian) terkait LHP (laporan hasil pemeriksaan) keuangan pemda Subang tercapai sudah. Hari ini, pa Bupati @haji_ruhimat didampingi ketua DPRD menerima LHP dr BPK RI, perwakilan Jawa Barat, di Bandung. Dan ini menjadi sejarah baru pemerintahan kabupaten Subang.” tulisnya di akun Instagram @agusmasykur.

Ucapan terimakasih dan penghargaan yg setinggi-tingginya kepada semua pihak, para kepala perangkat daerah, para ASN kab subang dan juga masyakarat Subang, yg sdh bekerja keras dan berdoa tuk meraih opini dimaksud. Semoga opini WTP yg diraih ini, semakin menjadi pendorong/penyemangat pemerintah daerah untuk membangun subang menuju Subang Jawara,” kata Wabup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here