Peringati HUT ke-4, PAC Pemuda Pancasila Kasomalang Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

KOTASUBANG.com, Kasomalang – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kasomalang bekerja sama dengan PAC Ciater  menggelar santunan bagi anak yatim dan buka puasa bersama anggota Pemuda Pancasila Subang Selatan di halaman kantor Desa Kasomalang Kulon, Sabtu (25/5/2019). Acara bertema “Indahnya berbagi kepada sesama” ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-4 PAC Pemuda Pancasila Kasomalang

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua dan Sekretaris MPC Pemuda Pancasila beserta jajarannya dan aparat pemerintahan desa Kasomalang Kulon dan Kecamatan Kasomalang.

Ketua PAC Kasomalang Agung M. Anwar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

“Semoga ini awal buat kita semua menjaga dan mempererat tali ailaturahmi antar anggota Pemuda Pancasila di wilayah Subang Selatan. Mari kita bersama-sama belajar, besarkan dan menjaga organisasi yang kita cintai ini di wilayah Subang Selatan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaen Subang H. Endang Kosasih dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya kepada PAC Kasomalang dan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Semoga apa yang dilakukan oleh saudara-saudara Pemuda Pancasila di Subang Selatan bisa menjadi contoh bagi wilayah lainnya, untuk selalu menebarkan kebaikan kepada sesama,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here