Be United! Be Social!, Bersama UI CHAOS

UI CHAOS s

Siapa tak Kenal Manchester United (MU). Salah satu klub sepak bola paling popular di dunia ini memiliki jaringan penggemar paling besar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Di negeri ini komunitas penggemar MU menjalar hingga ke daerah termasuk Subang.

Di Subang, salah satu komunitas penggemar klub MU tergabung dalam United Indonesia Chapter Of Subang (UI CHAOS). UI CHAOS berdiri pada tanggal 7 April 2012. Komunitas ini merupakan bagian dari komunitas penggemar MU terbesar di Indonesia saat ini yaitu United Indonesia. Tanggal 1 Mei 2013 lalu UI CHAOS telah resmi terdaftar menjadi chapter resmi dari United Indonesia sebagai induknya di Jakarta.

Plakat Resmi UI CHAOS sebagai Bagian dari United Indonesia Berpusat di Jakarta

Plakat Resmi UI CHAOS sebagai Bagian dari United Indonesia Berpusat di Jakarta

Meskipun baru seumur jagung tapi perkembangan komunitas ini cukup signifikan. Saat ini tercatat ada 138 member resmi UI CHAOS, bahkan di twitter jumlah folowernya telah mencapai lebih dari 1300 dan terus bertambah.

Eksistensi komunitas ini terlihat dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan. Tentu saja, nonton bareng merupakan kegiatan yang tak pernah terlewatkan oleh setiap komunitas penggemar klub sepak bola. UI CHAOS biasanya menyaksikan bersama klub kebanggannya bertanding di Warung Kaka, jalan Panglejar sebagai Home Base komunitas ini.

Sebagai fans sepakbola, tentu tidak lengkap jika tidak merasakan bagaimana asyiknya bermain sepakbola. Hampir setiap akhir pekan UI CHAOS rutin bermain futsal dengan sesama anggotanya. Dibeberapa kesempatan biasanya juga bertanding dengan komunitas penggemar klub sepakbola lain yang ada di Subang.

Bagi-bagi Takjil di Bulan Ramadhan

Bagi-bagi Takjil di Bulan Ramadhan

Bakti Sosial ke PAnti Asuhan

Bakti Sosial ke Panti Asuhan


Be United! Be Social!
, merupakan salah satu slogan yang di usung penggemar klub sepakbola ini. Eksistensi UI CHAOS di Subang semakin nyata dengan seringnya mengadakan kegiatan sosial di sekitar Subang. Kegiatan sosial yang penah dilakukan UI CHAOS diantaranya adalah bakti sosial ke Panti Asuhan. Komunitas ini mengkoordinir bantuan baik dari anggotanya maupun dari warga masyarakat lain untuk kemudian diserahkan ke Panti Asuhan.

Di bulan ramadahan aksi sosial dilakukan UI CHAOS di jalanan. Menjelang buka puasa para anggotanya membagikan makanan takjil buat buka puasa para pengendara yang lewat di sekitaran kota Subang.

Berminat bergabung dan tercatat resmi menjadi anggotanya? UI CHAOS membuka Pendaftaran Members United Indonesia setiap 3 bulan sekali yaitu pada bulan Januari, Maret, Juni, September dan Desember. Setiap member yang baru mendaftar dikenai biaya pendaftaran. Ada dua pilihan biaya pendaftaran, yaitu pertama, Half Package (Rp. 50.000,-), anda akan mendapatkan ID card dan Stiker United Indonesia dan yang kedua Full Package (Rp. 150.000,-), anda akan mendapatkan ID card , T-shirt dan Stiker United Indonesia. Pendaftaran bisa dilakukan ketika nonton bareng, futsal atau bisa datang langsung ke Home Basenya di Warung Kaka, Jalan Panglejar.

Tunggu apalagi, selamat bergabung di UI CHAOS, Be United! Be Social!

Nonton Bareng di Home Base

Nonton Bareng di Home Base

Home Base UI CHAOS di Panglejar

Home Base UI CHAOS di Panglejar

 

United Indonesia Chapter of Subang (UI CHAOS)

CP : @RickyRedevils , Pin BB : 325DCD00
Sekretariat : Btn.Ciheuleut Blok B13 No.257 Rt 44/14
Home Base : Warung Kaka/Jaket Subang di Gang Panglejar
Twitter : @UtdIndonesiaSUB
Facebook : Utd Indo Chapter Subang