ICA Bangbara dan PHRI Subang Bagikan 5000 Takjil Gratis

KOTASUBANG.com, Subang –¬†Indonesian Chef Asosiation Subang dan Bandung Barat (ICA Bangbara) bekerjasama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Subang melakukan aksi bagi-bagi 5000 takjil kepada warga Subang, Minggu (12/5/2019) di jalan Wangsa Gofarana, Subang.

Acara ini juga turut didukung oleh berbagai hotel dan restoran, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Subang, Perwakilan dari Kampung Adat Banceuy dan puluhan pelajar SMK diantaranya dari NASA dan SMKN 2 Subang.

Berbeda dengan kegiatan serupa lainnya, kali ini takjil yang dibagikan dimasak langsung oleh para chef di dekat lokasi acara pembagian takjil yaitu di Pendopo Alun-alun Subang.

Ketua ICA Bangbara, Rukanda, dalam sambutannya mengatakan ribuan takjil ini dibagikan kepada masyarakat yang melintas dan sebagian diserahkan ke mesjid Agung.

“Alhamdulillah meskipun dengan persiapan yang mepet selama 4 hari acara ini dapat terlaksana dengan baik. Terimakasih atas dukungan berbagai pihak. Mudah-mudahan kita terus saling support untuk kegiatan lainnya, sehingga Subang bisa lebih harum lagi melalui kulinernya, ” ujarnya.

Acara ini juga sekaligus sebagai sarana sosilisasi kepada masyarakat bahwa di Subang ada organisasi chef. Mudah-mudahan keberadaan ICA bermanfaat bagi lingkungan sekitar dan menjadi motivasi bagi para pelajar untuk berprofesi menjadi chef.

Sementara itu mewakili PHRI, sekretaris PHRI Firmansyah dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas digelarnya acara tersebut.

“Saya berharap kedepan bisa terus berkolaborasi dalam acara atau event-event yang lebih bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Ketua BEM FIA Unsub, Tehan berharap kedepan bisa dilakukan kerjasama lainnya dalam penyelenggaraan event-event yang bisa mengangkat citra Subang.