Peringati Hari Jadi, PAC Pemuda Pancasila Cisalak Berikan Santunan Anak Yatim

KOTASUBANG.com, Subang – Dalam rangka memperingati hari jadi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Cisalak yang ke-2, PAC Pemuda Pancasila Cisalak menyelenggarakan istigosah dan santunan bagi anak yatim. Acara tersebut selain dihadiri oleh para anggota PAC Pemuda Pancasila Cisalak juga dihadiri beberapa PAC dari kecamatan lainnya, Ketua MPC Pemuda Pancasila dan Muspika Kecamatan Cisalak.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Cisalak, Asep Dedi Kurnia atau yang akrab disapa Deka, mengungkapkan acara tersebut terselenggara selain untuk memperingati hari jadi PAC Cisalak yang ke-2 juga sebagai ungkapan syukur karena Pemilu 2019 berjalan lancar dan kondusif.

“Untuk itu kami menyelenggarakan istigosah bersama dai Aji Fauziana Ridwan dan santunan bagi lebih 100 anak yatim yang berasal dari desa-desa di wilayah kecamatan Cisalak,” ungkapnya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila H. Endang Kosasih dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya atas digelarnya acara tersebut.

“Apresiasi untuk PAC Pemuda Pancasila Cisalak yang telah menyelenggarakan acara ini, terimakasih pula untuk semua yang sudah mendukung acara ini. Seperti yang selalu saya ungkapkan, Pemuda Pancasila harus selalu menanamkan kebaikan dimanapun dan kapanpun,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here