Yuk ! Saksikan Puncak Acara Festival Kreasi Batik dan Seni Budaya Subang 2019 di Aula Pemkab Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Puluhan karya desain motif batik Subang, logo, tagline dan lagu wisata Subang telah diterima panitia Festival Kreasi Batik dan Seni Budaya Subang yang diselenggarakan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Subang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Subang.

Menurut ketua panitia sekaligus ketua PHRI Subang Hj. Ratna Setiawan, para peserta yang mengikuti berbagai perlombaan tersebut ternyata bukan hanya berasal dari Subang saja.

“Banyak juga peserta dari luar Subang, seperti Bandung, Pekalongan, Madiun dan kota-kota lainnya,” katanya.

Puncak acara kegiatan Festival Kreasi Batik dan Seni Budaya Subang tersebut akan digelar 24-25 April di aula pemkab Subang yang dimeriahkan dengan bazar UMKM dan produk Subang.

Berbagai kegiatan akan digelar, tanggal 24 April akan digelar Lomba mewarnai desain motif batik, Wokshop Batik Tulis dan senam Zumba. Sementara pada tanggal 25 April akan digelar fashion show, workshop meracik kopi, line dance dan pentas seni budaya yang akan menampilkan Rampak Jaipong, Angklung, Sisingaan dan Rampak Kendang.

“Dan puncaknya akan digelar pengumuman dan pembagian hadiah kepada para pemenang berbagai lomba, pada tanggal 25 April 2019 malam di Aula Pemkab Subang,” katanya.

Siapakah para pemenang berbagai lomba tersebut? Silahkan datang pada malam puncak kegiatan tersebut di Aula Pemkab Subang.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here