Selain Berendam, Biar Badan Lebih Relax Cobain Juga Hal Ini di Sari Ater

Penat dengan rutinitas kerja sehari-hari? tandanya Anda butuh sejenak berelaksasi. Beruntung Subang memiliki destinasi wisata Sari Ater. Di sana pengunjung bisa berelaksasi dengan berendam di air panas alam Sari Ater. Konon, kualitas air panas alam Sari Ater yang berasal dari gunung Tangkubanparahu adalah salah satu yang terbaik di Indonesia.

Ingin badan Anda lebih relax? Selain berendam di air panas alam Anda harus mencoba massage atau pijat refleksi oleh therapist yang dapat ditemui di dekat kolam rendam atau aliran air panas alam di sana.

Ada sekitar 60 therapist yang siap membuat badan Anda relax. Kebanyakan dari mereka adalah warga sekitar Sari Ater yang sudah terlatih.

Nurdin, salah seorang therapist mengatakan, selain wisatawan lokal ternyata pijat urut atau refleksi ini juga digemari wisatawan asing.

“Kalau wisatawan asing paling banyak wisatawan dari Arab yang senang dipijat, ” Katanya, Rabu (3/4/2019)

Wisnu, salah seorang wisatawan Sari Ater mengatakan dirinya sengaja berkunjung ke sana karena selain ingin berendam juga sekalian ingin dipijat.

“Kalau saya lumayan sering ke sini, biasanya memang sengaja suka berendam sekalian dipijit, biar peredaran darah lebih lancar dan membuat badan menjadi bugar kembali, ” ungkapnya.

Bagi Anda yang ingin mencobanya, tarif untuk pijat di Sari Ater hanya dibanderol sekitar 75 ribu sampai 100rb saja. Seluruh badan Anda akan dipijat selama sekitar 45 menit. Selamat mencoba berelaksasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here