Harkonas, Wabup Subang Berikan Cendramata Kerajinan Solder Kepada Gubernur Jabar

KOTASUBANG.com, Subang – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM hari ini, Selasa (19/3/19) menghadiri kegiatan pembukaan pameran Hari Konsumen Nasional (Harkonas) 2019 didampingi oleh Kadis DKUPP Rahmat Fatarrahman dan Kabid Perdagangan Nurudin di gedung sate, Bandung. Pembukaan pameran tersebut dilakukan langsung oleh Gubernur Jawa Barat bersama Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita.

Pada pameran Hakornas 2019 tersebut DKUPP Kabupaten Subang membuka stand pameran yang menampilkan berbagai produk olahan makanan dan minuman serta produk hasil kerajinan.

Pada saat Menteri Perindustrian dan Perdagangan RI dan Gubernur Jawa Barat meninjau stand pameran DKUPP Kabupaten Subang, Wakil Bupati Subang menerima secara langsung kunjungan Menteri dan Gubernur didampingi Kadis, Kabid dan staf DKUPP Subang. Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Subang memberikan kenang-kenangan kepada Gubernur Jawa Barat berupa lukisan kayu dengan metode solder dari UKM Imocraft yang merupakan pengrajin Desa Cibeusi, Ciater.

Dalam sambutannya Gubernur Jabar berharap bahwa konsumen Indonesia lebih berdaya agar kehidupan ekonomi kita ini betul-betul adil, baik kepada mereka yang memproduksi dan mereka yang mengkonsumsi dan semakin sadar akan hak kita yang menjadi prioritas.

Selain itu, Gubernur Jabar  turut mengapresiasi pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Harkonas 2019 yang bekerjasama dengan Kementerian Perdagangan yang bertujuan mengedukasi konsumen menjadi konsumen cerdas.

“Apresiasi saya tentunya kepada panitia yang sudah bekerja keras menghadirkan sebuah semangat ini. Insyaallah akan dilaksanakan selama dua hari. Bekerja sama antara pihak dari Kementerian Perdagangan, Badan Perlindungan Konsumen dan tentunya Pemerintah Provinsi Jawa Barat, pungkas Gubernur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here