Teh Medina, Caleg Cantik Ini Selalu Disambut Antusias Warga Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Ratusan warga Kampung Sukarandeg, Desa Gunungsari, Kecamatan Pagaden, Subang antusias menyambut kunjungan caleg DPR RI partai Golkar No urut 8 Medina Wiranatakusumah,  Selasa (5/3/2019). Caleg cantik yang merupakan cucu pendiri Kota Bandung Raden Tumenggung Male Wiranatakusumah ini memang selalu disambut antusias warga pada setiap kunjungannya.

Dihadapan masyarakat,  Teh Medina yang merupakan calon legislatif untuk wilayah Jawa Barat IX (Subang-Majalengka-Sumedang) dari partai Golkar nomor urut 8 itu mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari masyarakat.

“Terima kasih warga disini sudah menyambut baik saya. Apalagi kegiatan ini dihadiri para tokoh masyarakat. Semoga pertemuan ini dapat membawa keberkahan untuk kita semua,” katanya.

Teh Medina juga menyampaikan akan mendengat semua keluhan dan aspiasi dari masyarakat. Sekecil apapun kengin masyarakat, dirinya siap membantu.

“Alhamdulillah, saya dapat diterima masyarakat disini, semua masukan dan aspirasi yang disampaikan tentunya akan catat, dan akan saya masukan dalam program prioritas saya,” katanya.

Tokoh masyarakat Kampung Sukarandeg, Asep sangat mengapresiasi kedatangan Teh Medina, apalagi beliau bukan orang sembarangan. Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat.

“Dari ribuan kampung di Subang, kampung kita terpilih dan didatangi beluai. Tentunya ini kebanggan buat masyarakat,” katanya.

Asep berharap silaturahmi masyarakat dan Teh Medina akan terus berjalan. Sehingga apapun keinginan dan aspirasi dari masyarakat dapat tersampaikan.

“Mudah-mudahan bisa membawa aspirasi masyarakat disini ke Senayan. Sehingga kampung ini semakin maju lagi,” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PD Golkar Desa Gunungsari Kacong, para tokoh masyarakat, pengurus RT, RW, dan kadus, serta ratusan masyarakat Kampung Sukarandeg.

Seperti diketahui, sebelum menyapa masyarakat di Kampung Sukarandeg, Teh Medina juga bertemu dengan guru-guru PAUD di Cisem, selanjutnya menemui perwakilan guru honorer PGRI dan PAUD di Kampung Nagrogg Jaya, Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden, Subang.